POPULAR STORIES

Divisi Matic Shotokaw 212 Tangsel Junjung Safety Riding

Divisi Matic Shotokaw 212 Tangsel Junjung Safety Riding Bro Dede sebagai Koordinator Divisi Matic Shotokaw 212 Tangsel yang menerapkan bahwa safety riding itu hukumnya wajib (Foto: Dok Shotokaw 212 Tangsel)

Di dalam komunitas memang harus ada visi dan misinya. Begitujuga dengan divisi matic Shotokaw 212 Tangerag Selatan (Tangsel) yang juga mempunyai visi dan misi yang sama dengan yang diusung Shotokaw 212 Tangsel, yang merupakan pusatnya. Lalu, bagaimana divisi matic ini menjalankan visi dan misinya terhadap member?

Mengenai tujuan visi dan misinya, divisi matic Shotokaw 212 Tangsel tidak akan keluar dari pakem yang telah diterapkan oleh Shotokaw 212 Tangsel.

"Kita tetap mengikuti arahan dan jalur visi dan misi yang telah ditetapkan oleh Shotokaw 212 Tangsel. Kita tetap ikuti aturan. Untuk ke depannya, divisi matic ini akan merangkul bibit yang kompeten terutama pecinta motor matic khususnya. Di Shotokaw divisi matic ini tidak mengenal satu jenis varian matic, tetapi all varian matic yang kami terapkan disini," ucap Bro Dede, Koordinator Divisi Matic Shotokaw 212 Tangsel.

Diakui oleh Bro Dede, di sini member matic yang akan gabung diambil dari setiap chapter Shotokaw 212 Tangsel. Tentunya yang bergabung di sini, tidak hanya terdaftar begitu saja, sebelum masuk member yang dari chapter tersebut ditekankan tentang pentingnya safety riding.

"Safety riding di sini hukumnya wajib. Apalagi safety riding di sini harus diterapkan saat touring dan rolling city. Saya tekankan di sini, bagi siapa saja jikalau ada member yang melanggar akan diserahkan ke pengurus pusat yang paling utama. Saya akan menegurnya secara personal. Jika member tersebut tetap melanggar safety riding, biar pengurus pusat yang akan mengambil tindakannya," ucap Bro Dede sebagai Koordinator Divisi Matic Shotokaw 212 Tangsel.

Lalu, bagaimanakah bila ada simpatisan yang melanggar safety riding tersebut? Mengenai jawaban ini, Bro Dede sangatlah bingung, karena banyak sekali simpatisan Shotokaw 212 Tangsel. Ada ribuan jumlahnya.

"Di sini saya hanya berpesan, marilah kita dukung dan taati safety riding khususnya yang mempunyai Kartu Tanda Anggota (KTA)," ujar Bro Dede.

Baca Juga: