Divisi RX King Shotokaw 212 Tangsel, Sering Touring, Wajib Safety Riding

Abdi Kurniawan
Abdi Kurniawan 07 Oct 2015 - 03:16
 Divisi RX King Shotokaw 212 Tangsel, Sering Touring, Wajib Safety Riding
Divisi RX KIng Shotokaw 212 utamakan safety riding (Foto: KabarOto/Yudi Atmaja)

Ternyata Shotokaw 212 Tangsel mempunyai Divisi RX King. Sekjen Divisi RX King bernama Bro Begeng. Ia selalu mengutamakan safety riding. Apalagi Divisi RX King Shotokaw 212 Tangsel ini sering touring. Jadi safety riding adalah aturan yang sudah baku yang harus dijalani.

Touring yang sudah mereka jalani sudah tidak terhitung lagi. Misalnya, Lampung, Jawa, Sumatera. Menurut Bro Begeng hingga kini Divisi RX King Shotokaw mempunyai sejumlah anggota 100 member yang terdiri dari berbagai cabang. Apalagi saat Divisi RX King sedang berkumpul saat anniversary yang ke-26, semuanya berkumpul, bahkan lebih para pengguna RX King yang ketika itu mengikuti acara ultah tersebut.

"Saya berharap, agar Divisi RX King Shotokaw selalu solid. Lalu, bagaimanakah kami menerapkan safety riding? Biasanya kita himbau secara terus menerus dan tidak henti-hentinya tentang pentingnya safety riding ke seluruh anggota Divisi RX King Shotokaw. Misalnya selalu kita pantau agar para member selalu menggunakan helm, SIM dan dilengkapi dengan keadaan motor yang sehat jika touring. Dan, jika mereka, para anggota sembarangan dan tidak safety riding maka member yang akan mengikuti touring tidak diizinkan," jelas Bro Begeng kepada kabaroto.

Baca Juga: