POPULAR STORIES

Divonis 2 Tahun Tak Boleh Menyetir, Rooney Cuma Bisa Duduk Manis Di Sebelah Sopir

Divonis 2 Tahun Tak Boleh Menyetir,  Rooney Cuma Bisa Duduk Manis di Sebelah Sopir Wayne Rooney ditemani sopir pribadinya terkait vonis pengadilan larangan menyetir selama 2 tahun yang menimpa dirinya. (foto: istimewa)

Kabaroto.com- Pesepakbola dunia asal Inggris, Wayne Rooney dikabarkan mendapat hukuman vonis dari pengadilan setempat, Senin (18/9) terkait pelanggaran yang dilakukannya saat mengemudi yang tengah dalam pengaruh alkohol berat.

Rooney diganjar hukuman tidak boleh mengemudi selama dua tahun ditambah hukuman bekerja sosial melayani masyarakat selama 100 jam selama kurun waktu 12 bulan.

Striker klub Liga Inggris, Everton, tersebut terbukti mengonsumsi minuman beralkohol dengan kadar hingga nyaris tiga kali lipat dari ambang batas yang diperbolehkan.

(Baca Juga: Lepas Kendali, Messi Alami Kecelakaan Fatal di Jalanan Argentina)

Terkait sidang keputusan tersebut, kini Rooney menggunakan jasa sopir pribadi untuk mengantarkannya bepergian.

Terlihat belum lama setelah vonis yang ia terima, Rooney kedapatan bepergian dengan ditemani supir barunya, dirinya duduk manis di bangku penumpang sebuah mobil Range Rover saat tiba di tempat latihan klub Everton di Finch Farm, Selasa (19/9) pagi.