POPULAR STORIES

DJ Custom Art Modification Hijrah Ke Showroom Baru

DJ Custom Art Modification Hijrah ke Showroom Baru DJ Custom Art Modification telah pindah alamat ke tempat yang lebih luas lagi (Foto: Istimewa)

Kini DJ Custom Art Modification yang sudah berusia tiga tahun harus pindah dari lokasi lama ke wilayah baru. DJ Custom Art Modification hijrah ke showroom baru di jalan Raya Cikunir No 20B RT 005/002, Jatimulya, Bekasi.

DJ Custom Art Modification, tempat yang dikenal sebagai ahlinya modifikasi motor dan mobil di daerah Kota Bekasi, akhirnya secara resmi sang pemiliknya memutuskan untuk pindah menempati lokasi anyar.

Bengkel DJ Custom Art Modification dulunya berlokasi di kawasan jalan Jatikramat Raya, kini pindah ke lokasi yang lebih luas, tepatnya di jalan Raya Cikunir No.20B RT 005/002, Jatimulya, Kota Bekasi.

Sang pemilik, Deddy Dermawanto mengatakan, kepindahan bengkel miliknya itu adalah jawaban dari kian besarnya permintaan konsumen untuk dimodif di DJ Custom Art Modification. Untuk itu ia sepakat untuk memindahkan bengkelnya ke tempat yang lebih luas.

"Di lokasi yang dulu sudah tidak bisa menampung motor dan mobil yang dikerjakan untuk di modif, makanya saya cari lokasi baru yang lebih luas, yang bisa muat banyak," terang Dedy.

Alhasil, DJ Custom Art Modification terlihat luas serta berada di lokasi yang sangat strategis untuk dari segi tempatnya, dan lebih fokus untuk pengerjaan modifikasinya.

"Setidaknya para pekerja bisa lebih leluasa menuntaskan pekerjaannya," tambah Dedy.

Baca Juga: