POPULAR STORIES

DJ Custom Art Modifikasi: Kualitas Nomor Satu

DJ Custom Art Modifikasi: Kualitas Nomor Satu DJ Custome yang utamakan kepuasan nomor satu (Foto: KabarOto/Muh Ramdani)

Modifikasi di Indonesia sekarang ini telah menjamur ke setiap hampir seluruh kalangan. Tak pelak tempat modifikasi pun makin mudah ditemukan di Indonesia. Khususnya di Ibu Kota Jakarta dan sekitarnya, terdapat banyak sekali tempat modifikasi untuk roda dua maupun roda empat, diantaranya adalah DJ Custom Art Modifikasi.

Tengok saja bengkel modifikasi yang terdapat di daerah bekasi ini, DJ Custom Art Modification namanya. Bengkel yang sudah ada sejak enam tahun silam ini melayani segala macam permintaan modifikasi sepeda motor, baik untuk keperluan harian maupun balap.

DJ Custom didirikan karena animo tingginya permintaan pecinta modifikasi yang ada di daerah bekasi. Bengkel yang beralamat di jalan Raya Jati Kramat No.5 (samping Pom Bensin Jati Kramat), Pondok Gede, Bekasi ini buka Senin-Sabtu, pukul 08.00-17.00 WIB.

"Kita menerima pengerjaan body custom berbahan dasar fiber, mulai dari yang plug n play hingga pesanan model," terang Dedy Dermawanto, sang pemilik bengkel.

Untuk harga jangan khawatir Bro and Sist, cukup terjangkau untuk hasil dan kualitas yang oke punya.

"Untuk harga tergantung dari tingkat kesulitan modifikasi, harga paket body kit custom mulai dari Rp5 jutaan," lanjut Deddy.

Di tempat ini selain melayani modifikasi, juga melayani pengecatan airbrush. 

Baca Juga: