POPULAR STORIES

Djakarta Avanza Community Solid Goes To Dieng 2018 & Kopdar Gabungan

Djakarta Avanza Community Solid Goes to Dieng 2018 & Kopdar Gabungan Touring dan event tahunan DJACS (Foto: DJACS)

KabarOto.com – Jalinan tali silaturahmi komunitas makin erat terjalin dari kekompakan sesama member untuk melakukan berbagai kegiatan, salah satunya yakni yang digelar oleh komunitas Djakarta Avanza Community “SOLID” melalui acara yang touring yang digelar pada tanggal 15-18 Maret 2018.

Dengan tema ‘Rasa Kekeluargaan, Rasa Kebersamaan Tingkatkan Silaturahmi Berkomunitas Otomotif’, komunitas otomotif Djakarta Avanza Community “SOLID” atau disingkat DJACS menggelar touring, wisata alam sekaligus family gathering yang pertama dan menjadi event tahunan komunitas di kawasan wisata Dieng, Wonosobo, Jawa Tengah dengan berbagai acara.

Baca Juga: Harga Toyota Avanza dan Calya Naik

Berawal dari tikum awal di Tol Cipali Rest Area KM 102, sebanyak 100 anggota keluarga member serta 35 kendaraan roda empat melakukan persiapan untuk berangkat ke Kawasan Wisata Dieng, Wonosobo Jawa Tengah.

Selain Family Ghatering, DJACS bersama komunitas Avanza Xenia setempat juga mengadakan acara ‘Kopdargab Avanza Xenia Lintas Komunitas’ yang juga dihadiri dari berbagai kota dan komunitas otomotif seperti Avanza Batik Community, Tulung Agung Avanza Xenia Community, Malang Avanza Xenia Bersatu, Semarang Toyota Avanza Owner, Veloz Independent Parahyangan, Ngawi Avanza Xenia, Avanza Xenia Owner ngapak, Xenia Avanza Kuningan, Avanza Riau Community dan beserta komunitas lokal lainnya.

Setelah dari acara ‘Kopdargab Avanza Xenia Lintas Komunitas” komunitas tomotif DJACS menyambangi tempat wisata alam, antara lain Telaga Warna Dieng, Bukit Sikunir, Kawah Sikidang dan beberapa tempat lainnya.

"Meski cuaca di Kawasan Dieng Wonosobo Jawa Tengah dingin sekali, tapi tidak menyurutkan kehangatan keceriaan member dan keluarga, seperti tema kami yaitu rasa kekeluargaan, rasa kebersamaan, tingkatkan silaturahmi berkomunitas otomotif," tutup Ketua DJACS, Hendri Gunawan.