POPULAR STORIES

DJANTANS Comunity Berbagi Berkah Di Bulan Ramadhan

DJANTANS Comunity Berbagi Berkah di Bulan Ramadhan DJANTANS Comunity adakan santunan kepada anak yatim dan wanita janda serta bagi-bagi takjil yang berlokasi di Jl Raya Serpong BSD, Tangerang Selatan. (Foto: Yudi A.)

Komunitas motor Djantans mengadakan program berbagi berkah di bulan Ramadhan berupa santunan kepada anak yatim dan wanita janda serta bagi-bagi takjil yang berlokasi di Jl Raya Serpong BSD, Tangerang Selatan. Puluhan anggota Djantans memberikan takjil untuk berbuka puasa berupa makanan kecil dan minuman bagi para pengendara yang melintas saat waktu berbuka puasa.

Di pimpin langsung oleh bro Gentor, Program Ramadhan ‎bagi-bagi takjil ini cukup berjalan lancar tanpa hambatan. Ini semua karena kerja keras dan kekompakan para anggota Djantans, Pemuda saung songket, CMTS, Betman, Samc, PPPTT, Osf, dan Wact.

Acara yang dimulai sejak pukul 17:00 wib ini disambut baik oleh para pengendara yang melintas di sekitar Jl Raya Serpong BSD. Dengan penuh antusias para anggota Djantans dan tim support ini saling berbagi, ada yang memberikan makanan dan ada pula yang mengatur lalu lintas.

Selain bagi-bagi takjil kepada pengguna jalan yag melintas, DJANTANS Comunity pun memberikan santunan kepada anak anak yatim dan wanita janda sekitar 36 orang dan sumbangan untuk dua mushola yaitu mushala Al ikhlas dan mushola Nurul Iman.

"Bakti sosial bagi bagi takjil ini dalam rangka program Ramadhan tahunan Djantans Comunity, yaitu memanfaatkan bulan suci Ramadhan dengan melakukan kegiatan positif bersama seluruh anggota dan jajaran pengurus warga setempat, yang tahun ini mengangkat tema Berbagi dan Berkah. Salah satunya dengan berbagi takjil untuk berbuka bagi pengguna jalan raya". Ungkap bro Gentor kepada KabarOto.

Baca Juga: