POPULAR STORIES

Dokter Mobil Jadi Spesialis AC Dan Tune Up Mesin Mobil, Ini Penjelasannya

Dokter Mobil jadi Spesialis AC dan Tune Up Mesin Mobil, Ini Penjelasannya Foto: KabarOto

KabarOto.com - Dokter Mobil buka cabang di Malaysia, setelah sukses di Indonesia sebagai spesialis AC dan tune-up mobil.

Cabang terbarunya di Malaysia berlokasi di Puchong, Selangor, menjadi cabang pertama Dokter Mobil di Asia Tenggara.

Domo Group membuka bengkeldi kancah internasional menggunakan merek Domo Auto Tech.

Baca juga: Pahami Fungsi Tombol-tombol Pada Setir Mobil Modern

Sejak 2015, bercita-cita untuk go international, namun baru terwujud pada tahun ini. Dokter Mobil ingin membawa mekanik-mekanik terbaik di Indonesia, untuk menjadi mekanik di level internasional.

Menawarkan berbagai layanan perbaikan dan perawatan mobil, dengan teknisi berpengalaman dan professional. Serta ditunjang perawatan dengan teknologi canggih serta produk berlualitas tinggi.

Pembukaan cabangterbaru, dengan peralatan dan teknologi canggih. Untuk memberikan kualias dan pelayanan gratis kepada para pelanggan.

Baca juga: Ragam Cara Hilangkan Baret Pada Bodi Kendaraan

Pembukaan cabang perdana di Malaysia merupakan salah satu langkah Dokter Mobil untuk go Internasional. Seiring waktu, Dokter Mobil Grup juga akan membuka pelatihan mekanik untuk AC mobil, tune up dan transmisi di Malaysia.

Pihak Dokter Mobil sangat senang dapat membuka cabang Dokter mobil di Malaysia. Pihaknya percaya bahwa cabang kami di Malaysia inisebagai langkah awal kami untuk belajar di dunia internasional.

"Besar harapan kami untuk bisa expansi ke negara lain di Asia Tenggara di masa depan. Mohon doanya atas apa yang kami kerjakan dan impikan ini bisa membuka banyak lapangan kerjadan membawa dunia bengkel mobil ke level yang lebih tinggi lagipungkas Ko Lung Lung, CEO dari Dokter Mobil.