Dongkrak Tampilan Mobil dengan Spion LED

Alif Sowandono
Alif Sowandono 17 Jun 2015 - 03:18
Dongkrak Tampilan Mobil dengan Spion LED
Spion LED yang banyak dijual dipasaran (foto: Alif Sowandono\istimewa)

Mungkin sobat  yang mengendarai mobil pernah mengalami kejadian menyerempet motor yang berada tepat disamping mobil sobat, saat sobat akan berbelok, hal ini banyak terjadi karena pengendara motor tidak melihat tanda lampu sign sobat dikarenakan sudah tepat berada disamping mobil sobat, dimana di posisi ini si pengendara motor sudah tidak mampu lagi melihat lampu sign dibelakang mobil, di cover spion apalagi lampu sign didepan mobil.

Nah jika sobat ingin meminimalisir kejadian diatas, saat ini sudah tersedia loh, kaca spion yang dilengkapi dengan lampu LED berbentuk tanda panah yang menunjukan arah akan berbelok.
Spion Cadillac Escalade

“Kaca spion buatan Taiwan yang terinspirasi dari kaca spion mobil premium Cadillac Escalade ini, bisa sedikit banyak dapat mengurangi resiko, serempetan samping, berkat lampu LED  yang cukup terang dan besar yang  dapat dilihat oleh siapapun yang berada disamping mobil”, Jelas Wira Sentosa penjual Kaca spion LED. Selain untuk keselamatan,  kaca spion ini ternyata juga bisa mendongkrak penampilan mobil sobat disaat malam hari karena cahaya lampu LED maupun siang hari karena spion ini menggunakan kaca berkualitas dan berwarna biru gelap.

Untuk pemasangannya pun cukup mudah, sobat tinggal copot kaca spion dari covernya, sambung kabel lampu LED dengan pasang kabel lampu sign cover atau lampu sign kecil disamping mobil, dan pasang   spion LED sampai benar-benar mengunci. Namun jika sobat merasa kesulitan untuk memasangnya, sobat bisa sambangi toko aksesoris mobil bernama  ASIA JAYA MOTOR yang terletak Jl Raya Pondok Gede -23-24, Bekasi, di toko ini dengan berbekal uang sebesar Rp. 750.000, sobat sudah bisa mempunyai kaca spion LED tanpa harus ribet memasangnya.

Baca juga: