POPULAR STORIES

Dorong Kreativitas Di Dunia Modifikasi, PT AHM Gelar Honda Dream Ride Project

Dorong Kreativitas di Dunia Modifikasi, PT AHM Gelar Honda Dream Ride Project Honda Dream Ride Project diikuti oleh 3 pemenang Honda Modif Contest (HMC) 2016 dan didampingi langsung oleh tiga mentor handal untuk memodifikasi motor supersport All New Honda CBR250RR.

Kabaroto.com- Melanjutkan komitmennya dalam mendorong lahirnya kreativitas di dunia modifikasi, PT Astra Honda Motor (AHM) mulai menggelar Honda Dream Ride Project. Kegiatan ini akan dilakukan oleh tiga modifikator pemenang Honda Modif Contest (HMC) 2016 untuk mewujudkan impiannya memodifikasi motor supersport All New Honda CBR250RR.

Ketiga peserta Honda Dream Ride Project yang ikut serta adalahYuwono Djati sebagai pemenang kelas Cub & Sport National, Peterson Rivai sebagai pemenang Matic National, dan Budi Setiawan sebagai pemenang Free For All National di Honda Modif Contest (HMC) 2016 lalu.

Untuk ketiga pemenang HMC 2016 ini, AHM memberikan pelatihan khusus selama 3 hari di Yogyakarta, tentang produk, desain, pemilihan material modifikasi, perencanaan biaya, dan diskusi intens dengan para mentor pilihan yang telah banyak mencetak karya modifikasi terbaik.

Untuk mendampingi ketiga modifikator selama proses pengembangan karya modifikasi All New Honda CBR250RR, AHM menyediakan tiga mentor handal yaitu International Custom Builder Kaichiro Kurosu, tim ahli dari Honda Motorcycle Research and Development Center yang didatangkan dari Jepang bersama tim Product Development AHM, serta wartawan senior Tabloid Motorplus. Para mentor ini akan menjadi mitra diskusi sekaligus pembimbing bagi ketiga modifikator dalam membangun karya modifikasi terbaiknya.