POPULAR STORIES

Dovizioso Tak Ingin Terus Berseteru Dengan Lorenzo

Dovizioso Tak Ingin Terus Berseteru dengan Lorenzo motoGP.com

KabarOto.com - Pembalap Ducati, Andrea Dovizioso, tak ingin permasalahan antara dirinya dengan Jorge Lorenzo terus berlanjut.

Kisah perseteruan Dovizioso dengan Lorenzo dimulai ketika X-Fuera marah. Lorenzo naik pitam, setelah Dovizioso menyebut gaya membalap Lorenzo tidak cocok dengan motor Desmosedici.

Baca Juga: PLN Blits, Mobil Listrik Anak Bangsa Siap Ikut Rally Dakkar 2019

X-Fuera menilai tidak ada yang salah karena dengan gaya membalap tersebut, bahkan dirinya bisa meraih 3 gelar juara dunia MotoGP.

"Apa yang Lorenzo katakan tidak mengejutkan. Bagi saya, dia tetap orang baik, hingga saat ini," ujar Dovizioso dikutip dari Tuttomotoriweb, Senin (6/8).

"Seperti yang sudah saya katakan sebelumnya, banyak yang mengambil sikap berlebihan soal komentar saya. Tidak ada masalah apapun, karena saya tidak ingin hal itu terjadi," sambungnya.

Dovizioso keluar sebagai pemenang balapan MotoGP Ceko yang berlangsung di Sirkuit Brno, Minggu (5/8). Adapun Lorenzo berada di posisi kedua.

Musim depan Lorenzo dan Dovizioso tak lagi berada dalam tim yang sama. X-Fuera memutuskan hengkang ke Repsol Honda dan menjadi tandem dari Marc Marquez. (Tri Andika Wahyu)

Baca Juga: Hasil Lengkap MotoGP Ceko 2018 Di Sirkuit Brno