Download Aplikasi Anavigo, Mempermudah Perjalanan Mudik Anda

Download Aplikasi Anavigo, Mempermudah Perjalanan Mudik Anda Aplikasi Anavigo ini dikembangkan oleh Astra untuk memberikan kemudahan dan menambah kenyamanan para pengendara dan pengguna selama dalam perjalanan. (Foto: Screenshoot Anavigo)

Ada keistimewaan yang di dapatkan oleh Bro and Sist jika dowload Astra Navigation Go (Anavigo). Apa saja keistmewaan Anavigo untuk perjalanan mudik Anda?

Aplikasi Anavigo ini dikembangkan oleh Astra untuk memberikan kemudahan dan menambah kenyamanan para pengendara dan pengguna selama dalam perjalanan. Anavigo memiliki fitur unggulan yang membantu pemudik dalam perjalanan yakni, Trip Plan, Find Places, Traffic Report dan Car Emergency.

Trip Plan, fitur yang membantu merencanakan rute perjalanan yang akan ditempuh. Masukkan lokasi titik keberangkatan dan tujuan, Tri Plan Anavigo akan memberikan beberapa alternatif rute yang dapat dipilih.

Find Places, membantu penggunaannya menemukan lokasi tempat-tempat menarik atau ssuai kebutuhan selama perjalanan. Pada jarak tertentu dari lokasi pengunanya, fitur Find Places Anavigo akan memberikan informasi lokasi restoran, ATM, SPBU, hotel, tempat ibadah atau tempat rekreasi.

Traffic Report, fitur ini akan memberikan informasi lalu lintas terkini di sepanjang rute perjalanan. Informasi lalu lintas yang diberikan di Anavigo dikutip dari traffic management center (TMC) Polda Metro Jaya dan Marga Mandala Sakti (MMS). Di fitur ini pengguna juga dapat saling berbagi informasi lalu lintas dengan sesama pengguna Anavigo.

Car Emergency adalah fitur yang digunakan ketika memerlukan bantuan emergency roadside assistance (ERA) AstraWorld untuk mengatasi gangguan pada kendaraan, selama perjalanan. Fitur ini berlaku untuk mobil Toyota, Daihatsu, Isuzu, BMW, dan Peugeot. Layanan ERA AstraWorld diberikan gratis untuk mobil-mobil yang terdaftar sebagai anggota AstraWorld dan lokasi kejadian berada di wilayah cakupan.

Twitter juga digunakan dalam aplikasi ini.

"Sebagai platform komunikasi yang bersifat real time, twitter menjadi pilihan ideal bagi pengguna untuk berbagi informasi mengenai kondisi jalan yang sedang terjadi saat ini di berbagai daerah di Indonesia," ujar Dwi Adriansah, Head of Business Development, Twitter Asia Tenggara.

Baca Juga: