POPULAR STORIES

Download Aplikasi Daya Auto, Konsumen Honda Di Jabar Dapat Asuransi Rp 30 Juta

Download Aplikasi Daya Auto, Konsumen Honda di Jabar Dapat Asuransi Rp 30 Juta

KabarOto.com - Selain memberi kemudahan untuk konsumen sepeda motor Honda melakukan layanan purna jual di seluruh jaringan AHASS di Jawa Barat, aplikasi Daya Auto juga memberikan asuransi hingga Rp 30 juta kepada konsumen di wilayah Jawa Barat yang sudah melakukan download dan registrasi.

Asuransi ini diberikan khusus kepada konsumen yang baru melakukan pembelian sepeda motor Honda.

Elisabeth Riany, General Manager Supply Chain Management & Customer Engangement PT Daya Adicipta Motora mengatakan, asuransi akan diberikan kepada konsumen yang mendownload dan registrasi maksimum 30 hari setelah pembelian.

"Maksimal 30 hari setelah pembelian akan dapat asuransi senilay Rp 30 juta, coveran dihitung tiga tahun sejak pembelian. Kami bekerjasama dengan salah satu perusahaan asuransi swsta untuk melindungi konsumen," papar Elisabeth saat peluncuran Aplikasi Daya Auto.

Baca Juga: Penuhi Kebutuhan Konsumen Honda di Jawa Barat, DAM Luncurkan Aplikasi Daya Auto

Selain mendapatkan asuransi bagi konsumen, Daya Auto juga bisa digunakan untuk konsumen yang sudah memiliki sepeda motor honda yang usianya udah lebih dari satu tahun untuk mendapatkan layanan purna jual.

"Konsumen yang punya motor yang produksinya sudah lebih dari 2 tahun bisa juga mendonwolad dan menggunakan aplikasi ini. Tinggal mendaftarkan nama nomor KTP dan nomor mesin, pengguna Honda di Jawa Barat sudah bisa merasakan kemudahan Daya Auto ini," terangnya.

Seperti diketahui, keunggulan Daya Auto di antaranya adalah kemudahan booking servis, gratis perlindungan asuransi kecelakaan bagi pengendara dan penumpang hingga Rp 30 juta, diskon servis di jaringan AHASS dan juga pembelian Honda Genuine Part, diskon di merchant yang bekerja sama dengan Daya Auto, hingga adanya fitur reminder SIM dan STNK serta servis selanjutnya. Aplikasi Daya Auto dapat di-download melalui Google Play.