POPULAR STORIES

DQL Bandung Selalu Dukung Kegiatan Sosial Di Bandung

DQL Bandung Selalu Dukung Kegiatan Sosial di Bandung  DQL bukan komunitas motor atau forum yang memiliki Ketua Umum dan AD/ART, mereka hanya divisi yang selalu mensupport kegiatan sosial Pemkot, Polsek, komunitas motor. (Foto KabarOto/Bimo)

Divisi Queen Lighting (DQL), Bandung, terbentuk oleh 20 member yang semuanya wanita. Divisi Queen Lighting (DQL), mereka berasal dari komunitas motor yang ada di Bandung.

DQL bukan komunitas motor atau forum yang memiliki Ketua Umum dan AD/ART, mereka hanya divisi yang selalu mensupport kegiatan sosial Pemkot, Polsek, komunitas motor yang ada di Bandung.

Bunda Wulan mewakili DLQ mengatakan, selain kegiatan sosial mereka juga kerap mengadakan kopsan setiap Kamis malam Jumat di Milky, Gasibu Bandung.

"Beberapa waktu lalu kita ngadain kegiatan bersih-bersih sungai Citarum dan sering mensupport kegiatan sosial dari kepolisian dan anniversary komunitas motor di Bandung. Seperti kita mensupport konser amal untuk para veteran," papar Bunda Wulan.

Karena masing-masing member memiliki kesibukan di komunitas dan pekerjaan atau sekolah, mereka tidak mewajibkan member untuk melakukan kopsan.

"Kalau ada member yang tidak bisa karena sibuk, kita tidak mewajibkan. Biasanya kalau kita ada kopdaran atau habis datang ke anniversary kita janjian untuk kopdaran," jelas Wulan.

Liya, seorang member yang tergabung di DQL mengatakan, DQL menerima lady biker yang ingin bergabung dengan mereka.

"Kami menerima lady biker yang ingin bergabung. Tapi ada beberapa syarat yang harus dipenuhi," papar Liya.

Syarat tersebut diantaranya memiliki surat-surat berkendara lengkap, KTP dan tempat tinggal yang jelas, berkelakuan baik dalam arti tidak punya masalah di dalam komunitas atau hukum.

Baca Juga:

 

Berita Terkait

Berita Terkait