Drive To IIMS Surabaya Jadi Ajang Uji Ketangguhan Merek Mobil

Drive to IIMS Surabaya Jadi Ajang Uji Ketangguhan Merek Mobil Dyandra

KabarOto.com - Jelang penyelenggaraan Indonesia International Motor Show (IIMS) Surabaya, Dyandra melangsungkan agenda road trip bertajuk Drive To IIMS Surabaya.

Acara ini merupakan salah satu rangkaian pre-event IIMS Surabaya 2022 yang akan diselenggarakan pada 1 - 5 Juni 2022.

Drive To IIMS Surabaya diikuti oleh pihak penyelenggara IIMS yang akan menempuh rute Jakarta - Surabaya menggunakan unit-unit unggulan dari brand APM yang akan tampil di IIMS Surabaya, antara lain Honda BR-V, Mitsubishi Outlander PHEV, Toyota CH-R Hybrid serta Wuling Cortez.

Baca juga: Hyundai Catat 1.500 Pesanan Selama IIMS 2022, 51 Persen Kuota Untuk Peminat Ioniq 5

Pelepasan road trip Drive to IIMS Surabaya diadakan di depan kantor PT Dyandra Promosindo. Route melewati Tol Jakarta-Cikampek menuju Tol Cipali, Semarang-Batang, Tol Ngawi, Mojokerto-Surabaya dengan total jarak tempuh 813 Km (Jakarta-Surabaya).

Agenda road trip ini juga menjadi momen test drive untuk beberapa unit unggulan dari APM dan diulas oleh tokoh yang diklaim profesional tester, yaitu jurnalis dan tim content creator.

Baca juga: IIMS 2022 Catat Transaksi Rp3,4 Triliun Dari 9.634 Kendaraan

Selama di Surabaya, para profesional tester juga akan melakukan test drive pada jalanan dalam kota Surabaya. Rombongan road trip akan kembali menuju Jakarta pada 5 Juni 2022.

“Diharapkan seluruh masyarakat khususnya para milenial akan mendapatkan pengetahuan mengenai keselamatan berkendara, selain itu dapat memperoleh informasi lebih mengenai beragam fitur dari unit kendaraan APM khususnya yang mengikuti pameran IIMS Surabaya,” ujar Hendra Noor Saleh selaku Project Director IIMS.