POPULAR STORIES

Dua All New Honda Vario Yang Canggih Dan Sporty Meluncur

Dua All New Honda Vario yang Canggih dan Sporty Meluncur PT Astra Honda Motor (AHM) meluncurkan dua model baru All New Honda Vario 150 dan All New Honda Vario 125.

KabarOto.com - PT Astra Honda Motor (AHM) meluncurkan dua model baru All New Honda Vario 150 dan All New Honda Vario 125 dengan desain serta beragam fitur terbaru yang lebih canggih dan sporty. Penyegaran ini membuat berkendara sehari-hari dengan kedua model ini semakin menyenangkan.

Presiden Director AHM Toshiyuki Inuma mengatakan sebagai bentuk komitmen memberikan produk terbaik di Indonesia, AHM terus mengembangkan berbagai teknologi dan fitur terbaru untuk para pecinta motor Honda. Pada Honda Vario series, AHM kembali memperkuat citra produk ini sebagai motor skutik yang memiliki fitur dan teknologi terbaik di kelasnya.

“Beragam penyematan fitur dan teknologi canggih kini melengkapi desain terbaru dari All New Honda Vario 150 dan All New Honda Vario 125. Kami yakin ini akan memberikan pengalaman berkendara sehari-hari yang lebih menyenangkan” ujar Toshiyuki Inuma.

Executive Vice President Director AHM Johannes Loman mengatakan pasar sepeda motor di Indonesia terus berkembang setiap tahun. Hal ini terlihat dengan peningkatan permintaan pengaplikasian teknologi terkini maupun peningkatan layanan pendukungnya untuk menunjang mobilitas keseharian para pecinta sepeda motor Honda.