Dua Bikers Ini Dapat Motor Custom Gratis Dari Nutens

Dua Bikers Ini Dapat Motor Custom Gratis dari Nutens Dua motor hadiah sayembara Nutens

KabarOto.com - Nutens, cairan untuk merawat cat kendaraan sudah dua tahun hadir di Indonesia. Saat ini mereka sudah menjual 50 ribu botol ke seluruh konsumennya di Indonesia.

Dalam rangka menyambut 2 tahun eksistensinya, sekaligus menyambut HUT RI ke 75, produk buatan anak negeri ini menggelar sayembara, untuk sobat Nutens, panggilan akrab konsumennya.

Baca Juga: Nutens, Produk Perawatan Cat Kendaraan Buatan Anak Bangsa

"Total hadiah sayembara tersebut Rp 60 juta" terang Roby Triansyah, Manager Nutens. Sayembara yang berlangsung pada 17 Juli sampai 17 Agustus 2020 ini sudah memilih dua orang pemenang.

Untuk mengikuti sayembara ini, caranya sangat mudah, hanya dengan memfollow Instagram Nutens dan juga mensubscribe youtube channel Nutens Offisial. Selanjutnya, peserta bisa menceritakan di akun instagramnya cerita unik dan menarik pengalaman horror, lucu dan lainnya. “Mereka harus bercerita dengan motor kesayangannya,” jelas Eza, tim konten Nutens, Senin (31/08).

Para pemenang sayembara Nutens

Dari 400 peserta, tim Nutens sudah memilih dua orang bikers sebagai pemenang. Keduanya mendapatkan hadiah berupa motor yang sudah dimodifikasi oleh Katros Garage. Yuan Tanjung menjadi yang pertama. Dia memiliki cerita unik dan menarik bersama istrinya. Salah satunya berkeliling Indonesia menggunakan sepeda motor.

Kemudian pemenang kedua adalah Aril. Penggemar motor klasik ini memiliki cerita menarik saat riding dan ia sudah menyatu dengan motornya itu.

Karena keunikan ceritanya, Yuan berhasil mendapatkan motor yamaha aerox yang sudah di restorasi beberapa bagiannya, sementara itu Aril mendapatkan motor Yamaha Byson yang sudah dimodifikasi bergaya Tracker.

Baca Juga: Tips Merawat Dan Menjaga Kilau Cat Mobil

Katros sendiri dipilih oleh Nutens, karena hasil modifikasinya yang mencerminkan anak muda. Sesuai dengan tim Nutens yang di dalamnya terdiri dari anak-anak muda berbakat. “Kami memilih Katros karena di sana ada seorang Atenx Andi Akbar,” terang Eza.