POPULAR STORIES

Dua Builder International Akan Menentukan The Greatest Bike SML 2018

Dua Builder International Akan Menentukan The Greatest Bike SML 2018

KabarOto.com - Dua builder Internasional dari Italia dan Jepang juga akan dihadirkan untuk menentukan The Greatest Bike Suryanation Motorland 2018 yang akan berlangsung di Surabaya. Dua juri tersebut adalah Mirko Perugini dari Gallery Motorcycle Italia dan Rad Yamamoto dari Ask Motorcycle Jepang.

Keduanya akan berkolaborasi dengan tiga juri asal Indonesia yaitu Indra Pranajaya dari Razzle Dazzle Chopper Works Bandung, Bimo Hendrawan dari Bimo Custombikes Jakarta dan Lulut Wahyudi dari Retro Classic Cycle Yogyakarta,

Mirko Perugini adalah builder yang sudah mendapatkan pengakuan sebagai salah satu builder top dari Eropa. Pada tahun 2017 lalu motor buatannya yaitu HD JD 1000 tahun 1920 menjadi Best of Show di ajang Italian Motorcycle Championship dengan motor buatannya yaitu HD JD 1000 tahun 1920.

Caption

Motor buatannya juga pernah mendapatkan penghargaan Best of Show dan Radical Class di 26th annual European HOG Rally and Harley Days di Lugano, Swiss. Beberapa prestasi lain yang pernah di raih adalah penghargaan di ajang Bikers Festival Peschiera Italia dengan Softail Springer tahun 1995-nya.

Sementara itu Rad Yamamoto merupakan salah satu builder muda dari Jepang yang selalu mengedepankan detail di setiap karyanya. Ia pernah mendapat penghargaan di tahun 2016 dalam ajang Mooneyes Yokohama Hot Rod Show "Best Cafe Racer" and "Jeff Deckers Pick" winner dengan motor Buell garapannya yang bernama' "Kanna".

Juri Suryanation Motorland 2018 Indra Pranajaya, Bimo Hendrawan dan Lulut Wahyudi

Rad Yamamoto juga pernah mendapatkan dalam ajang Street Bikers Pick di acara Yokohama Hot Rod Custom Show, Best Euro & Best Domestic di acara Nagoya Speed and Custom Show, dan juga Best 1st and 2nd di acara Bay Area Chopper Show.

Hadirnya dua builder internasional nanti diharapkan bisa membuat kriteria penilaian menjadi semakin ketat sehingga motor terbaiklah yang akan terpilih menjadi The Greatest Bike Suryanation Motorland 2018”. Tutur Rizky Dwianto, Suryanation Motorland Committee.