Dua Model Lexus Edisi Khusus Segera Meluncur

Dua Model Lexus Edisi Khusus Segera Meluncur Lexus F Edisi Khusus (Motor1)

KabarOto.com - Lexus akan merayakan 10 tahun diproduksinya varian F akan meluncurkan dua model edisi khusus yakni Sedan GS F dan Coupe RC F pada ajang Chicago Auto Show 10 - 19 Februari 2018 di Amerika Serikat.

Dikutip Motor1, Selasa (6/2/2018) kedua model ini hanya akan diproduksi 340 unit dengan pembagian RC F 240 unit dan untuk model GS F hanya 100 unit. Dealer-dealer Lexus di Amerika juga hanya mendapatkan satu unit untuk masing-masing model.

Interior Serba Biru Dari Lexus Edisi Khusus (Motor1)

Mobil ini akan menggunakan cat warna Nebula Grey Matte. Lexus mengklaim jika cat ini tidak akan cepat pudar bila sering dicuci. Mobil ini dibekali dengan ban berukuran 19 inci warna hitam serta kaliper biru pada bagian belakangnya.

(Baca Juga: Mitsubishi Amerika Tarik 227 Ribu Kendaraan)

Interior akan dipasang jok berwarna biru serta serat karbon pada kabinnya. Roda kemudinya berwarna biru dengan tongkat transmisi berkepala biru, panel pintu dan dashbord juga berwarna biru dengan hiasan berwarna putih. Setiap mobil ini akan disematkan plakat berukir pada panel pintu pengemudi sebagai tanda edisi khusus Lexus.

Urusan Dapur Pacu, Lexus membekali mobil ini dengan mesin V8 5.0 liter 8 percepatan dengann tenaga yang disemburkan sampai 468 dk (348 kW) yang dapat melaju dari 0 - 60 mph (96 km/jam) dalam waktu 4,5 detik. Namun sayang, Lexus belum bisa memberi bocoran tentang harga dua model ini.