POPULAR STORIES

Dua Taksi Modifikasi Kontestan IMX Live Modz 2020 Ini Bisa Dibeli, Loh!

Dua Taksi Modifikasi Kontestan IMX Live Modz 2020 Ini Bisa Dibeli, Loh!

KabarOto.com - Kompetisi kreativitas modifikasi 3 Car Enthusiast dalam memodifikasi mobil eks taksi dijurikan dan diumumkan dalam gelaran IMX 2020. Setelah mengambil keputusan, dewan juri yang terdiri dari para praktisi dan pengamat otomotif mendaulat karya modifikasi Sultan Taxi menjadi juaranya.

Karya tersebut dipilih karena menurutnya memiliki tema dan finishing terbaik, serta dari seluruh konsepnya berfungsi dengan baik. Konsep Sultan Taxi mengadopsi semua fitur dan perangkat yang sesuai dengan peruntukkannya.

Baca Juga: Pemenang Modifikasi AMMDes Diumumkan Di Indonesia Modification Expo 2020

Misalnya aplikasi single jok mewah di belakang, menambahkan leg room dengan memangkas jok kiri depan, membuat partisi pengemudi, serta sistem in-cartainment yang fungsional.

“Kami menjurikan sangat detail beberapa jam sebelum live show IMX dimulai, kami juga menemukan ada partisipan yang beberapa sektor modifikasinya tidak berfungsi,” ujar Erwin, salah satu juri LiveModz 2020.

Pemenang kategori Live Modz 2020 berhak mendapatkan piala Live Modz 2020 dan membawa pulang dua mobil para kompetitornya yang saat ini dijual di platfrom momobil.id. Sobat KabarOto berminat?