POPULAR STORIES

Dua Warga Amerika Ini Lintasi 41 Negara Dengan Suzuki DR650

Dua Warga Amerika Ini Lintasi 41 Negara Dengan Suzuki DR650 Mike Mills dan Shannon Mills, sepasang suami istri yang berasal dari Amerika Serikat sedang berkunjung ke Indonesia.

Kabaroto.com - Ketangguhan produk sepeda motor Suzuki tidak hanya diakui dan dipercaya oleh publik Indonesia. Saat ini, Mike Mills dan Shannon Mills, sepasang suami istri yang berasal dari Amerika Serikat sedang berkunjung ke Indonesia setelah melakukan perjalanan panjang melintasi 41 negara dan lintas benua menggunakan 2 unit Suzuki DR650 sejak tahun 2014.

Mike dan Shannon adalah pasangan yang berasal dari Seattle, Amerika Serikat yang memiliki hobi mengendarai motor dan memiliki misi mulia yaitu untuk mengkampanyekan humanitas dan keramahan beragam penduduk yang berbeda negara dan budaya. Mereka ingin membuktikan bahwa pemberitaan beberapa negara yang dinyatakan berbahaya itu tidak benar, malahan mereka justru menemukan bahwa semua orang diberbagai negara itu sama baiknya meski dengan pendekatan yang berbeda. Oleh karena itulah mereka berani untuk berkeliling dunia dan bertemu penduduk setempat. “Orang-orang yang kita temui di setiap negara itu sangat ramah dan luar biasa” tutur Mike.