POPULAR STORIES

Dua Warna Ini Bikin Kawasaki Ninja 250 Lebih Segar

Dua Warna Ini Bikin Kawasaki Ninja 250 Lebih Segar Kawasaki Ninja warna baru, Passion Red

KabarOto.com - Tahun 2021 nampaknya menjadi ajang bagi Agen Pemegang Merek (APM) motor untuk unjuk diri, menyegarkan tampilan produk-produk lamanya dan juga memperkenalkan produk baru. Selain Honda dan Yamaha, salah satu pabrikan asal Jepang yakni Kawasaki juga menyegarkan tampilan motor sport andalannya, Ninja 250.

Motor ini mendapatkan warna dan grafis yang baru, hal ini sebagai pembeda antara model 2021 dengan model 2020 lalu. Saat ini, Kawasaki Ninja 250 tersedia dalam beberapa pilihan warna, di antaranya Metallic Carbon Gray dan Passion Red. Untuk warna Metallic Carbon Gray dipilih sebagai warna baru, karena konsumen menginginkan motor dengan nuansa yang lebih sport dan manly.

Baca Juga: Kawasaki KLR 650 Lahir Kembali Disokong Fitur Baru

Kawasaki Ninja 250 Metallic Carbon Gray

Sementara warna Passion Red dibuat dengan berbagai pertimbangan, memiliki kesan stylish dan segar, sehingga menyesuaikan dengan gaya hidup generasi muda. Kawasaki memastikan, motor ini sudah tersedia di semua jaringan diler di Indonesia.

Head Sales & Promotion Kawasaki Motor Indonesia, Michael C Tanadhi, mengatakan, hadirnya 2 warna baru ini merupakan kebaruan yang dilakukan awal 2021. Dia berharap, KMI tahun-tahun berikutnya selalu memberikan yang terbaik bagi para pecinta motor Kawasaki. "Kami harap bisa memenuhi kebutuhan pencinta kwasaki di Indonesia," terangnya.

Baca Juga: Kawasaki Ninja ZX-10RR 2021 Meluncur, Hanya Diproduksi 500 Unit

Kawasaki Ninja 2050 model 2021 ini masih menggunakan mesin 2 silinder yang sama, berkapasitas 249 cc dengan pendingin cair, mampu menghasilkan tenaga 38,2 dk pada putaran 12.500 rpm dan torsi 23,5 Nm pada 10.000 rpm. Selain itu, New Ninja 250 masih dilengkapi dengan fitur Assist & Slipper Clutch, Economical Riding Indicator, dan Ergo-Fit. Motor ini dijual dengan harga Rp 64,2 juta (on the road DKI Jakarta).