POPULAR STORIES

Ducati Indonesia Luncurkan 4 Line Up Andalan Tahun 2017

Ducati Indonesia Luncurkan 4 Line Up Andalan Tahun 2017 Ducati Indonesia Luncurkan 4 Produk Barunya (Foto: Yudi Atmaja/kabaroto)

Kabaroto - Memperingati setahun sejak pembukaan Ducati Flagship Store terbesar di dunia, PT Garansindo Euro Sports selaku Agen Pemegang Merk Ducati meluncurkan empat lineup terbaru untuk tahun 2017. "Evolution Never Stops", bukan hanya sekedar klaim tapi juga sebuah pembuktian akan model model Ducati terbaru berkarakter “Current, versatile dan iconic”. Ducati Monster 797, Multistrada 950 dan dua varian Scrambler terbaru Desert Sled dan Café Racer diluncurkan secara perdana di THE PALLAS, SCBD Jakarta dihadiri oleh jajaran komisaris dan keluarga besar Garansindo dan perwakilan dari Ducati Motor Holding, rekan-rekan media, para costumer dan komunitas Ducati Owners Club di Indonesia.

Acara dimulai dengan product presentation dari Dhani Yahya, Managing Director Ducati Indonesia dan kata sambutan dari Marco Biondi, Regional Director Asia Ducati Motor Holding serta video testimonial dari dua selebriti Indonesia yang baru saja mengikuti acara Ducati Riding Experience di Thailand dengan menggunakan Ducati Monster 797 yaitu Karina Salim dan Mike Lewis.

“Lebih dari 90 tahun, Ducati mengusung nilai “Style, Sophistication and Performance”, Pada hari ini kita akan menyaksikan dan berbagi passion dari Ducati “Evolution never stops” dimana line up terbaru dari Ducati tidak hanya berorientasi kepada racing dan performance tapi juga berorientasi kepada lifestyle, funride dan experience” ungkap Dhani Yahya, Managing Director dari Ducati Indonesia.

“Kami sangat yakin bahwa ke 4 product terbaru ini dengan segala kelebihannya akan diterima dengan sangat baik oleh market Indonesia dan memperkuat brand Ducati di Indonesia”. "Selamat dan terimakasih kepada Ducati Indonesia atas investasi yang telah dilakukan terhadap brand Ducati. Peluncuran line up terbaru ini akan semakin memperkuat Indonesia untuk menjadi market yg memberikan kontribusi penting di Asia” ujar Marco Biondi, Regional Director dari Ducati Asia.

Bagi para antusias dan pecinta Ducati dapat melihat secara langsung Ke empat line up Ducati terbaru beserta accessories dan merchandisenya mulai Jumat 19 May 2017 di Ducati Flagship store Indonesia yang terletak di Jalan Kemang utara No 28, Jakarta Selatan.