POPULAR STORIES

Ducati Multistrada 1200 S D|Air, Raih Penghargaan Ferdiand Porsche

Ducati Multistrada 1200 S D|Air, Raih Penghargaan Ferdiand Porsche Ducati Multistrada 1200 S D|Air dan Jacket Dainese Airbag (Foto:ducati.com)

Universitas Teknologi Wina (TU-Wien) telah menganugrahi Ducati  dan Dainese dengan penghargaan “Profesor Ferdinand Porsche” untuk inovasi teknologi luar biasa dalam industri otomotif. Ducati dan Dainese diganjar penghargaan ini karena inovasi teknologi mereka di motor Multistrada 1200 S D | air  dimana pada setiap motor Ducati Multistradaa 1200 selalu dilengkapi dengan Jacket airbag dari Dainese.

seperti yang dikutip dari laman Ducati.com, dalam acara yang di selenggarakan Jumat 19 Juni lalu di Vienna University Festival Hall,  Mr. Sabbioni  Head of Vehicle Project Management of Ducati Motor Holding menyatakan, "Ini suatu kehormatan untuk mewakili perusahaan pada upacara tersebut penting. Ducati selalu berkomitmen untuk keselamatan. Selama sepuluh tahun terakhir kami telah mengembangkan berbagai sistem untuk tujuan keselamatan aktif, seperti, ABS, Cornering control, Traction control, Wheelie Control, serta suspensi semi-aktif. Penghargaan untuk Ducati Multistrada 1200 S D| Air ini juga sebagai tonggak Ducati untuk kedepannya lebih fokus ke bagian riset dan pengembangan keselamatan berkendara”.

Versi 2015 dari Multistrada 1200 S D | air yang sudah terintegrasi dengan Jacket Dainese airbag akan tersedia di dealer Ducati Eropa mulai dari akhir Juli.

Baca juga: