POPULAR STORIES

Ducati Rilis Aplikasi Multistrada Link Untuk Tampilkan Performa Rider Dan Motor Di Layar Handphone

Ducati Rilis Aplikasi Multistrada Link Untuk Tampilkan Performa Rider dan Motor di Layar Handphone Ducati merilis Aplikasi Multistrada Link untuk dipasangkan dengan model Ducati Multistrada 1200 S (Foto: ducatiforum.co.uk)

Setelah Ducati secara resmi merilis model Ducati Multistrada 1200 S, kini Ducati juga meresmikan sebuah aplikasi Multistrada Link, sesuai dengan namanya, aplikasi tersebut ditujukan untuk model Ducati Multistrada 1200 S, demikian dilaporkan laman Visordown. 

Aplikasi yang berjalan di platform iOS itu menyajikan datalogging selama pengguna menunggangi motor besutan pabrikan motor yang berbasis di Kota Borgo Panigale, Bologna, Italia ini. Untuk sementara aplikasi baru mendukung platform iOS dan untuk selanjutnya akan tersedia untuk platform Android.


Aplikasi Multistrada Link Ducati

Multistrada Link diklaim dapat merekam dan menampilkan performa rider dan motor, juga menyajikan rute yang dilewati dan tentu saja memungkinkan pengguna untuk membagi semua informasi dengan anggota yang pengguna pilih di jaringan sosial media.

Baca Juga: