POPULAR STORIES

Ducati Siap Luncurkan 2 Motor Terbaru Di World Ducati Week

Ducati Siap Luncurkan 2 Motor Terbaru di World Ducati Week Ducati siap luncurkan dua motor terbarunya di ajang World Ducati Week, sekaligus merayakan ulang tahun ke-90 Perusahaannya. (Foto: Motoroids.com)

Ducati resmi mengumumkan bakal meluncurkan 2 motor terbarunya di ajang World Ducati Week Sirkuit Misano, Italia pada tanggal 1-3 Juli mendatang. Motor pertama adalah model 2017 yang akan terungkap pada ruang tertutup di event tersebut. Ducati sendiri belum memberikan indikasi model baru seperti apa yang bakal diluncurkan dalam ruang tertutup.

Dilaporkan laman Motoroids, Motor kedua adalah Motor edisi khusus ulang tahun Ducati ke 90. Nantinya Motor edisi khusus ulang tahun Ducati ke 90 tersebut di pajang secara umum, berbeda dengan model pertama. Kemungkinan motor kedua ini diambil dari model Panigale.

Tahun ini merupakan yang kesembilan digelar World Ducati Week. Ada berbagai acara menghiasai World Ducati Week seperti party, parade motor, pertunjukan, konser dan ajang balap rider MotoGP dan superbike Ducati.

Baca Juga: