POPULAR STORIES

Ducati Siap Rilis Sembilan Model Terbarunya Di EICMA Show 2016

Ducati Siap Rilis Sembilan Model Terbarunya di EICMA Show 2016 Ducati mengkonfirmasi akan beberkan sembilan model terbarunya untuk lansiran 2016 di ajang pameran EICMA Show (Foto: Visordown)

Ducati mengkonfirmasi akan beberkan sembilan model terbarunya untuk lansiran 2016 di ajang pameran EICMA Show di kota Milan pada November 2016 mendatang.

Pabrikan motor yang berbasis di Kota Borgo Panigale, Bologna, Italia ini mengatakan, model 2016 ini merepresentasikan ibarat melampaui bayangan dari sebuah keraguan, serangan yang paling menentukan dan juga mungkin terbesar di pasaran jika dibandingkan dengan model yang pernah diluncurkan oleh Ducati.

Dari kesembilan model yang akan dipamerkan pada 2016, termasuk salah satunya adalah Ducati New Monster 1200 R yang akan bergabung dengan line-up 2016. Demikian yang dikutip dari laman Visordown.

Sebelumnya pabrikan motor yang memiliki warna khas merah ini belum pernah memamerkan begitu banyak model sekaligus, Pameran EICMA akan memberikan platform yang sempurna untuk memperkenalkannya ke konsumen yang pastinya begitu antusias.

Baca Juga: