POPULAR STORIES

Duet Anniversary Komunitas Motor COAC Yang Ke 5 Dan KURCACI Ke 7

Duet Anniversary Komunitas Motor COAC yang ke 5 dan KURCACI ke 7 Duet Anniversary komunitas motor COAC dan KURCACI (foto : Dok COAC dan KURCACI)

Duet Anniversary komunitas motor COAC dan KURCACI berhasil diselenggarakan di parkiran Kir Dishub Kalijaga kota Cirebon. Pada duet anniversary ini, COAC (Comunitas Motor Anak Cirebon) merayakan hari jadinya yang ke-5 sementara KURCACI (Komunitas Motor Cah Cirebon) merayakan hari jadi ke-7.

Duet anniversary tersebut bertemakan "satu mimpi satu tujuan untuk satu persaudaraan". Acara dihadiri oleh ratusan bikers serta pihak kepolisian. Dalam acara berbagai kegiatan pun dilakukan seperti adanya hiburan, pemotongan tumpeng, penyerahan pelakat, seksi dencer, potong kue.


Keramaian Duet Anniversary komunitas motor COAC dan KURCACI

Duet anniversary komunitas motor COAC dan KURCACI juga mendapatkan apresiasi baik dari pihak kepolisian setempat yang mendukung dan turut memantau jalannya acara anniversary 2 komunitas motor ini.

"Kami dari pihak kepolisian sangat mendukung adanya acara anniversary dan kumpulnya para bikers ini, yang terpenting mereka tertib dan menjaga keamanan. Kami mendukung adanya acara para bikers ini karena mereka melakukan hal yang positif." ujar M. Sukarman selaku Kapolsek Lemahwungkuk.


M. Sukarman selaku Kapolsek Lemahwungkuk

Bro Heru selaku ketua COAC dan ketua pelaksana juga mengungkapkan tujuan, harapan dan rasa terima kasih atas lancarnya Duet Anniversary Komunitas Motor COAC yg ke 5 dan KURCACI ke 7.

"Tujuan di adakannya anniversary ini untuk mengenalkan bahwa bikers bukan hanya sekedar tahunya touring dan riding, tetapi bikers itu harus safety. Harapan ke depan untuk anniversary ini adalah agar safety riding berjalan terus. Dan kami sangat berterima kasih kepada tim suport PAMOCCI (Paguyuban Motor Comunity Cirebon), CCB (Club Cirebon Bersatu), Polres Cirebon kota dan Koramil lemahwungkuk, dan kami sangat berterimakasih kepada sponsor dan pihak yang telah membantu acara kami sampai selesai" ucap Bro Heru selaku ketua COAC dan ketua pelaksana.

Baca Juga :