POPULAR STORIES

Dukung Olah Raga Otomotif, Pertamina Luncurkan PMP

Dukung Olah Raga Otomotif, Pertamina Luncurkan PMP Pertamax Motorsport team ( Foto : Bimo Hariyadi/KabarOto)

Pertamina meluncurkan program bertajuk Pertamax Motorsport Program (PMP). Program ini sebagai bentuk dukungan Pertamina terhadap olahraga otomotif yang semakin marak di tanah air.

Pertamina luncurkan Program Pertamax Motorsport Program (PMP) juga bertujuan untuk menemuka  bibit potensial yang kelak dapat mengharumkan nama Indonesia di kancah otomotif internasional. Dua program PMP adalah Pertamax Championship dan Pertamax Motorsport Team.

Pertamax Motor Championship  akan menggelar tiga cabang olahraga otomotif, baik roda dua maupun roda empat.Ketiga cabang tersebut adalah Pertamax Drifting Championship, Pertamax Racing Sprint Rally Championship dan Pertamax Drag Bike Championship.

Sementara itu Pertamax Motorsport team merupakan keijut sertaan team besutan pertamina di cabang olah raga otomotif. Team tersebut menggunakan nama Pertamax Drift Team, Pertamax Rally Team, Pertamax Dragbike Team dan pertamax Offroad team. Mereka akan berlaga di ajang Indonesia X-Offroad Racing 2016. Team ini akan diperkuat oleh pebalap pebalap nasional, diantaranya Rifat Sungkar, Rizal Sungkar, Yedidiah, Rio Saputro dan Lucky Reza.

Baca juga :