Dukung Perkembangan Kendaraan Listrik, Mitsubishi Ramaikan Event Jakarta Langit Biru

Dukung Perkembangan Kendaraan Listrik, Mitsubishi Ramaikan Event Jakarta Langit Biru Mitsubishi Outlander PHEV (KO/Edo)

KabarOto.com - Dalam rangka turut mendukung mobilitas yang ramah lingkungan, PT Mitsubishi Motor Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), selaku distributor resmi kendaraan penumpang dan niaga ringan Mitsubishi di Indonesia, ikut berpartisipasi dalam ajang Jakarta Langit Biru yang dilaksanakan pada 27 Oktober 2019.

Baca Juga: Mirip Delica, Mitsubishi Kenalkan Mobil Konsep K-Wagon Super Height Di Tokyo Motor Show 2019

Acara yang diselenggarakan oleh Pemerintah Provinsi DKI Jakarta di area Patung Pemuda Membangun, Senayan, Jakarta ini, hadir untuk mensosialisasikan kendaraan listrik dengan berbagai agenda menarik.

Ikut konvor mobil listrik

Dalam kegiatan itu diisi dengan pameran, test ride, hingga konvoy kendaraan listrik. "MMKSI sendiri menghadirkan kendaraan listrik andalannya, yaitu Mitsubishi Outlander PHEV yang saat ini telah dipasarkan untuk masyarakat Indonesia," ujar Irwan Kuncoro, Director of Sales & Marketing Division PT MMKSI.

Selain itu, Irwan menambahkan bahwa pihaknya juga menampilkan replika pengisian daya kendaraan listrik, dengan spesifikasi model Type 1 di booth milik Mitsubishi.

Tampilkan instalasi pengisian daya

"Partisipasi dan antusiasme kami dalam mensosialisasikan kendaraan listrik kepada masayarakat Indonesia, merupakan salah satu komitmen MMKSI untuk mendukung upaya pemerintah dalam menciptakan lingkungan yang lebih bersih," ujar Irwan.

Pria ramah itu menambahkan, bahwa kendaraan listrik menjadi salah satu cara untuk mengurangi emisi gas rumah kaca, yang selama ini menjadi penyebab turunnya kualitas lingkungan.

Baca Juga: Spidometer Indiglow Dari SACS Ini, Bikin Interior Mitsubishi Xpander Makin Berwarna

"Dengan hadirnya era kendaraan listrik, semakin memotivasi kami untuk terus memperkenalkan kendaraan yang tidak hanya dapat menunjang mobilitas, namun juga dilengkapi dengan teknologi terdepan yang lebih ramah lingkungan," tutur Irwan.

Sebagai informasi, saat ini Mitsubishi memiliki Outlander PHEV (Plug-In Hybrid Electric Vehicle ) yang merupakan perpaduan motor listrik dan baterai dengan mesin bensin berkapasitas 2.400 cc. SUV berpenggerak 4WD tersebut diklaim sebagai mobil ramah lingkungan.