Dukungan Penuh Pertamina Dan Mandiri Untuk GIIAS 2017

Dukungan Penuh Pertamina Dan Mandiri Untuk GIIAS 2017 Dukungan Penuh Pertamina Dan Mandiri Untuk GIIAS 2017 (Foto: Istimewa)

Komitmen bersama GAIKINDO serta PT Pertamina dan Bank Mandiri diharapkan akan dapat memberikan hasil yang lebih baik terhadap penyelenggaraan GIIAS 2017.

Pada GIIAS 2017, PT Pertamina (Persero) kembali memberi dukungan penuhnya. Penyelenggaraan GIIAS yang ketiga kalinya ini tetap sejalan dengan visi dan misi serta komitmen Pertamina untuk terus berenovasi mendukung perkembangan industri otomotif Indonesia.

Di tahun 2017 ini, GIIAS juga kembali menggandeng Bank Mandiri sebagi sponsor GIIAS 2017. Kehadiran Bank Mandiri tentu memberikan nilai lebih pada penyelenggaraan GIIAS tahun ini. Didukung oleh kedua perusahaan anak, yaitu Mandiri Tunas Finance (MTF) dan Mandiri Utama Finance (MUF), Bank Mandiri akan memberikan penawaran menarik untuk pembiayaan kendaraan bermotor. Dengan berpartisipasi aktif pada event ini, Bank Mandiri dapat membantu memenuhi kebutuhan masyarakat terhadap kendaraan bermotor, berperan aktif dalam perkembangan industri otomotif, sekaligus membantu pemerintah dalam menggerakkan perekonomian nasional.