POPULAR STORIES

Dwayne Racing Bengkelnya Para Pembalap

Dwayne Racing Bengkelnya Para Pembalap Tampak depan Bengkel Dwaney Racing (Foto : Ahmad Djainudin/KabarOto)

Bro n sist para bikers yang hoby turun balap resmi di sirkuit, KabarOto memperkenalkan sebuah bengkel yang mumpuni bagi bro n sist untuk mempersiapkan motor bro n sist menjadi motor balap yang tangguh. karena di dukung dengan peralatan dan mekanik yang handal, bengkel yang bernama Dwayne Racing, yang beralamat di jalan HOS Cokroaminoto No 6 B Cileduk Tangerang, biasa menjadi andalan para riders dan pembalap sirkuit untuk mempercayakan motornya sedemikian rupa ajang balapan.

Bengkel Dwayne Racing yang berdiri sejak tahun 2008, telah banyak mengeluarkan motor balapnya untuk terjun di arena balap bergengsi di berbagai event kejuaraan balap motor nasional. Dwayne Racing biasa beroperasi dari pukul 9.00 wib hingga pukul 18.00 wib, dan biasa mengerjakan berbagai macam service motor, mulai dari motor matic, injeksi dan semua motor yang menggunakan karburator.

Salah satu Ninja racikan bengkel Dwaney Racing (Foto: Ahmad Djainudin/KabarOto)

Salah satu Ninja racikan bengkel Dwaney Racing (Foto: Ahmad Djainudin/KabarOto)

"Dwayne racing selain mempersiapkan motor motor yang mau turun di ajang balap, di sini juga seperti bengkel bengkel umum biasanya, mengerjakan service berbagai macam motor, seperti tune up, porting polish, bore up, modifikasi dan juga pemasangan limbah motor motor besar". Ungkap bro Denny Widianto sang empunya Dwayne Racing kepada kabarOto.

Selain peralatan yang mumpuni, di Dwayne Racing juga di dukung oleh para mekanik handal seperti Om Ihwanuddin yang biasa di kenal om wansko, dan seorang asisten mekanik bro Qoimudin yang biasa di panggil bro O'im, dan seseorang yang mengurus administrasi bro Sigit Suyatno. Bila bro n sist ingin mengetahui lebih dekat Dwayne racing bisa datang langsung ke alamat di atas, atau bro n sist ingin berbincang bincang dengan para mekanik dari Dwayne Racing, bisa datang langsung di tempat para mekanik dan riders biasa nongkrong, di Warung Steak Bakul'e yang beralamat di Villa Ubud Jl Hos Cokroaminoto, Cileduk Tangerang.

Baca juga :