POPULAR STORIES

Dyandra Promosindo Janjikan Konsep Baru Untuk IIMS 2023

Dyandra Promosindo Janjikan Konsep Baru untuk IIMS 2023 Suasana pameran IIMS 2022 (Foto: Dyandra Promosindo)

KabarOto.com - Indonesia International Motor Show (IIMS) akan kembali diselenggarakan pada 16-26 Februari 2023 mendatang, di JIExpo Kemayoran, Jakarta.

Dyandra Promosindo selalu penyelenggara berjanji akan mengusung konsep baru, menghadirkan nuansa kegembiraan, kolaborasi serta kemeriahan dari pameran otomotif di situasi global yang kian membaik.

Pameran ke-30 ini, akan menggunakan hampir seluruh lahan di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat

Baca Juga : Suzuki Catatkan Penjualan 1.069 Unit Di IIMS Hybrid 2022

Booth Suzuki di IIMS 2022

Saat ini animo para APM untuk ikut IIMS 2023 sangat tinggi. Kami memutuskan untuk memanfaatkan seluruh area secara maksimal.” jelas Rudi MF, Project Manager IIMS.

Penyelenggaraan pameran IIMS tidak hanya menumbuhkan potensi bisnis bagi para pelaku otomotif Tanah Air. Ajang ini juga menampilkan berbagai inovasi dan teknologi terkini, dari seluruh lini industri otomotif Indonesia.

Baca Juga : IIMS 2022 Catat Transaksi Rp3,4 Triliun Dari 9.634 Kendaraan

Mulai dari kendaraan roda dua dan roda empat, kendaraan komersial hingga industri pendukungnya. Namun, penyelenggaraan IIMS tidak pernah luput dari keberadaan produk lokal dan pelaku UMKM.

Selain fokus menggelar pameran, IIMS 2023 juga akan menghadirkan berbagai macam aktivitas otomotif, guna mendukung kegiatan peserta, dan untuk memikat para pengunjung, seperti rangkaian program menarik yang merupakan bentuk kolaborasi dengan komunitas otomotif.

Berita Terkait

Berita Terkait