POPULAR STORIES

E Spider,Kendaraan Listrik Mirip Laba Laba Buatan Mecanroc

E Spider,Kendaraan listrik mirip Laba laba buatan Mecanroc E Spider,Kendaraan listrik mirip Laba laba buatan Mecanroc (foto: bbc)

Inovasi terbaru hadir dari perusahaan Mecanroc,startup asal Perancis tersebut telah menciptakan kendaraan listrik yang serbaguna dinamai E-Spider. Kendaraan listrik tersebut dinamai E-Spider karena empat roda yang ada pada kendaraan ini diuah layaknya kaki laba-laba yang bisa bergerak lebih bebas seperti dilansir BBC.

Screen capture wibsite bbc

Dengan roda yang bisa bergerak lebih beba,berbagai medan mungkin dapat dilewati dengan mudah. Dalam penerapan teori fisika tertentu kendaraan ini sangat stabil dan sangat menyenangkan dinaiki di berbagai medan terasuk saat melewati jalanan off-road.

Hebatnya kendaraan listrik ini karena dengan perhitungan yang tepat berat pengemdi dsisesuiakan berada di empat roda tersebut. Ketika kendaraan listrik ini menuruni jalan berbatu,roda dapat sejajar dengan sempurna dengan sudut kokpit.

Di setiap roda kendaraan ini berasal dari tenaga motor lisrik 1000 watt.Kendaraan unik ini diklaim memiliki torsi yang besar sehingga memungkinkan perjalanan selama empat jam di pegunungan. Perusahaan ini dilaporkan akan hadir di Lyon Auto Show pada 24 hingga 28 September.

Baca juga: