POPULAR STORIES

Echi Genjot Yamaha NMAX Meski Keterbatasan Fisik

Echi Genjot Yamaha NMAX Meski Keterbatasan Fisik Echi Pramitasari dengan Yamaha NMAX miliknya (foto: PT YIMM)

Meskipun memiliki keterbatasan fisik,tak menjadi halangan bagi Echi untuk menatap kehidupan selanjutnya. Wanita kelahiran 17 Juni 1991 ini terpaksa menggunakan kursi roda setelah mengalami kecelakaan 5 tahun lalu. Kini ia menggunakan Yamaha NMAX yang setia menemaninya kemanapun.

Yamaha NMAX miliknya itu telah dimodifikasi sedemikian rupa di bengkel khusus di Solo yang bisa tetap mempertahankan rem ABS. Ban belakangnya dua untuk keseimbangan. Echi sendiri tercatat sebagai mahasiswi Universitas Mercu Buana, Menteng Jakarta Pusat dan juga bekerja di bagian accounting di Yayasan Wisma Cheshire, Fatmawati Jakarta Selatan, yang merupakan tempat pelatihan bagi penyandang tuna daksa (keterbatasan fisik).

Echi Pramitasari bersama Yamaha NMAX miliknya dan member Jakarta Max Owners lainnya (foto: PT YIMM)

Untuk transportasi ke kampus dan tempat kerja itu dia menggunakan Yamaha NMAX miliknya. Bahkan ia kini tergabung dalam komunitas klub NMAX yaitu Jakarta Max Owners dan menjadi lady biker pertama klub NMAX ini. ”Saya diajak bergabung, pengurus dan member lainnya bahkan datang mengunjungi saya, orang-orangnya baik. Di klub saya bisa tambah ilmu tentang motor, nambah teman dan mereka selalu membantu dan mendukung saya,” tutur Echi.

Hari-hari Echi pun makin ceria menjalani rutinitasnya. Dia pun tetap rajin berkomunikasi dengan para member Jakarta Max Owners.

Baca juga: