POPULAR STORIES

Edukasi Road Safety For Children Di IIMS 2016

Edukasi Road Safety For Children di IIMS 2016 Taman lalu lintas di IIMS 2016 (foto : Alif Sowandono/KabarOto)

Dalam event IIMS 2016 acara edukasi Road Safety for Children, layak menjadi destinasi keluarga, khususnya yang memiliki anak usia 6 sampai 12 tahun. Pada program Edukasi Road safety For Children, anak diajarkan disiplin dan tata krama berlalulintas dalam format bermain.

2 Polwan cantik siap mengajarkan Road safety di IIMS 2016 (foto : Alif Sowandono/KabarOto)

2 Polwan cantik siap mengajarkan Road safety di IIMS 2016 (foto : Alif Sowandono/KabarOto)

 

Sebuah taman lalu lintas plus ‘mobil-mobil’-nya telah disiapkan, selain itu panitia IIMS 2016 juga mengajak para Polwan dari Korlantas Polri yang ramah-ramah siap menjadi pengarah.

Materi Edukasi Road safety For Children pun khusus untuk anak-anak, dan Korlantas Polri sudah memiliki Metode sendiri.“Kami punya metode sendiri dalam pelaksanaannya. Hal utama yang ingin dilakukan adalah menanamkan karakter kuat pada anak bahwa tertib lalu lintas itu bukan hanya kepatuhan pada rambu, tapi juga menyangkut kepedulian pada aspek keselamatan, tata krama, dan penghormatan kepada pengguna jalan lainnya,” tutur ibu Polwan AKP Rina yang bersama jajarannya stand by setiap hari selama penyelenggaraan IIMS 2016, dari pukul 11.00 hingga 21.00 WIB.

Baca juga :