POPULAR STORIES

Ekspor Perdana VM Protector Ke Pertamina Lubricants Thailand

Ekspor Perdana VM Protector ke Pertamina Lubricants Thailand Ekspor Perdana VM Protecto ke Pertamina Lubricants Thailand

Kabaroto.com - PT Pertamina Lubricants untuk menembus pasar global telah dilakukan sejak Desember 2014, dengan menjadi pemegang saham mayoritas, sebesar 74%, dari kepemilikan AMACO Production Co. Ltd.

produsen pelumas di Thailand – yang saat ini telah resmi menjadi Pertamina Lubricants Thailand Co. Ltd. Dengan ini, PT Pertamina Lubricants semakin memantapkan eksistensinya secara global dengan memperkuat portofolio produk pelumasnya di pasar Indochina. Saat ini juga, Pertamina Lubricants juga telah melakukan ekspansi ke 14 negara di dunia.

“Langkah ekspansi dan ekspor ke anak perusahaan kami ini adalah salah satu wujud komitmen kami untuk Pertamina mendunia dengan memberikan produk dan inovasi terbaik karya anak bangsa yang berkualitas di kancah pelumas internasional” ujar Afandi, Direktur Utama PT

Selain itu, Pertamina lubricants Thailand Co. Ltd juga telah resmi memproduksi serta memasarkan varian-varian pelumas untuk segmen otomotif seperti Fastron Series yakni Fastron Gold 5W-30 API SN; Fastron Techno 10W-40 API SN; Fastron Fully Synthetic 0W-50 API SM dan industry.