POPULAR STORIES

Elvina Jufrida : Lady Biker Yang Suka Kegiatan Menantang Di Atas Motor

Elvina Jufrida : Lady Biker yang Suka Kegiatan Menantang di Atas Motor Elvina saat hadiri Jambore (foto: dok pribadi)

Ladies Bikers memang selalu menarik untuk dibahas, belum lama ini KabarOto bertemu dengan salah seorang lady biker yang tergabung dalam sebuah komunitas motor di wilayah Tangerang selatan, lady biker bernama Elvina Jufrida ini memang memiliki ketertarikan dengan dunia otomotif dan touring.

Karena kegemarannya dengan dunia touring, lady biker Elvina Jufrida yang masih berumur 38 tahun dan aktif bekerja sebagai sekretaris ini juga aktif di dalam Komunitas Motor Suzuki satria Fu 150 Rider Club (SSRC) dan sudah beberapa kali ikut turing keluar kota.

Elvina Jufrida (foto: dok pribadi) 

Elvina Jufrida (foto: dok pribadi)

Selain Hobi touring ketertarikan Elvina Jufrida menjadi menjadi lady biker karena ia suka kegiatan di atas motor lebih menantang dan ingin memperbanyak persaudaraan serta menunjukan bahwa perempuan tak selemah apa yang laki-laki pikirkan. "saya suka jalan jalan suka kumpul kumpul dan suka kegiatan menantang terutama dengan motor, jadi saya pikir komunitas motor pas sekali untuk wadah dari hobi saya," ungkap Elvina Jufrida. 

Karena dirinya sorang perempuan yang doyan touring maka iya selalu berpesan minimal untuk dirinya sendiri agar selalu safety dan jaga sopan santun. “Pesan saya selalu safety riding dan menjadi pelopor keselamatan kita bersama dan jadilah ladies bikers yang sopan menurut kodratnya jangan terlalu menghumbar harga diri dan membericontoh yang lebih baik”, tutup Elvina Jufrida kepada KabarOto.

Baca juga: