POPULAR STORIES

Empat Bikers Akan Touring Ke Indonesia Timur

Empat Bikers Akan Touring ke Indonesia Timur Empat Bikers Akan Touring ke Indonesia Timur ( Foto : Bimo Hariyadi/KabarOto)

Empat bikers yang tergabung dalam Equatorrad Motoadventure yang berasal dari komunitas yang berbeda akan melakukan perjalanan touring ke Indonesia Timur. Dengan misi menggali potensi wisata dan budaya yang ada dan memperkenalkannya kepada masyarakat Indonesia.

Empat bikers Equatorrad Motoadventure ini akan melakukan perjalanan touring menuju Indonesia Timur selama 54 hari dan menempuh jarak 7000km. Tim yang terdiri dari Adi Aghoy dari KCDJ, Ajisela Agrippina dari KNC, Opa Iman dari CBR Club dan Nicholas Jovica dari komutitas Supermoto ini akan menggunakan motor TVS Apache RTR 200 4V dan TVS Apache RTR 180.

Perjalanan yng dikemas dalam Indonesia Eastcape Expedition dengan tema A Journey Ti The East ini akan dimulai pada 4 Mei 2016 dari Jakarta dan akan berakhir pada 26 Juni 2016. Selama perjalanan akan menelusuri rute jalur Trans Timur Indonesia yang memiliki lokasi menarik dengan potensi wisata yang strategis.

Equatorrad Motoadventure akan melintasi jalan darat dan laut serta akan mengunjungi club atau komunitas disepanjang jalur lintasan tanpa memandang Club atau komunitas yang ada. Perjalanan ini memiliki misi untuk menggali lebih dalam potensi wisata dan budaya Indonesia Timur yang belum terekspose oleh media massa.

Touring Equatorrad Motoadventure akan melintasi rute Jakarta, Surabaya, Banyuwangi, Bali, Lombok, Komodo, Labuan Bajo, Lembata, Alor, Sumba, Rote, Timor dan nantinya ke empat bikers ini kembali ke Jakrta melalui kawasan yang sama namun dengan rute yang berbeda.

Baca juga :