POPULAR STORIES

Empat Bikers Touring Ke Indonesia Timur Gunakan Motor TVS

Empat Bikers Touring ke Indonesia Timur Gunakan Motor TVS Pressconfrence Equatorrade Motoadventure yang akan touring ke Indonesia Timur ( Foto : Bimo Hariyadi/KabarOto)

Empat bikers yang tergabung dalam Equatorrade Motoadventure yang akan touring ke Indonesia Timur menggunakan empat motor TVS, dua motor TVS Apache RTR 200 4v dan dua unit TVS Apache RTR 180. Selain itu tim ini juga dibekali tiga set gir dari Sinnob untuk TVS Apache RTR 200 dengan kombinasi rasio gir 13:45T dengan panjang rantai 116 mata berwarna biru. Gir cadangan rasio 13:44T panjang rantai 114 berwarna merah.

Motor TVS yang akan digunakan touring oleh 4 bikers ( Foto : Bimo hariyadi/KabarOto)

Motor TVS yang akan digunakan touring oleh 4 bikers ( Foto : Bimo hariyadi/KabarOto) 

Untuk TVS Apache RTR 180 yang akan digunakan oleh 4 bikers yang akan touring ke Indonesia Timur masih menggunakan gir lama yang telah dipakai pada etape touring Sulawesi. Sebelumnya saat edisi Sulawesi ketangguhan motor TVS telah diuji, tidak ada masalah yang dialami para riders yang mengikuti perjalanan panjang itu.

Selain bekerjasama dengan TVS dan Sinnob, empat bikers Equatorrad Motoadventure juga bekerjasama dengan yayasan burung Indonesia. "Kami akan mengedukasi pelajar yang ada di Indonesia timur. Tapi bukan pelajaran matematika atau yang lain, tapi lebih berbagi pengalaman apa yang ada di Barat dan tidak ada di Timur. Serta poengetahuan lain yang mereka belum pernah dapatkan sebelumnya," papar Adi Aghoy tim Leader Equatorrad Motoadventure.

Baca juga :