POPULAR STORIES

Empat Model Baru Volvo Mejeng Di GIIAS 2017

Empat Model Baru Volvo  Mejeng di GIIAS 2017

Kabaroto.com - PT Garansindo Distributor Indonesia (GDI), sebagai distributor tunggal baru bagi kendaraan penumpang Volvo di Indonesia (Volvo Cars), memperkenalkan dan memajang empat model baru dalam pameran kendaraan GAIKINDO International Motor Show (GIIAS) 2017.

Menempati lahan pameran di Hall 7, Volvo Cars Indonesia menghadirkan varian-varian premium terbaik dari model-model andalan, yaitu dua varian SUV (sport utility vehicle) New XC90. sedan besar New S90, sedan menengah New S60, dan hatchback kompak New V40 Cross Country.

Chief Executive Officer Volvo Cars Indonesia Satya Saptaputra mengatakan, "Sebuah kehormatan bagi PT Garansindo Distributor Indonesia karena diberi kepercayaan sebagai distributor tunggal Volvo Cars. Volvo adalah pemain lama berpengalaman penuh dalam dunia otomotif. Bahkan di Indonesia Volvo dikenal dengan tradisi kuatnya sebagai produsen kendaraan berkeselamatan tinggi dengan teknologi terdepan."

Satya menambahkan dimulainya penjualan Volvo Cars di Indonesia merupakan langkah lanjut dari kesepakatan kemitraan antara Volvo Cars Group dengan GDI yang dihasilkan sejak Januari 2017. "Kami sepakat untuk membangun bisnis bersama dan mengembalikan kekuatan citra Volvo Cars di Indonesia. Peluncuran empat model terbaru Volvo Cars pada GIIAS 2017 menjadi salah satu bentuk kemitraan berkesinambungan antara kami dan Volvo Cars Group yang berkantor pusat di Swedia," lanjut Satya.