POPULAR STORIES

Eni Septiani Lady Bikers Yang Berprofesi Sebagai Beautycian

 Eni Septiani Lady Bikers Yang Berprofesi Sebagai Beautycian Eni SeptianiLady Bikers Yang Berprofesi Sebagai Beautycian (foto: Ahmad Djainudin/KabarOto)

Kali ini KabarOto berkesempatan ngobrol dengan lady biker yang bernama lengkap Eni Septiani lahir pada tanggal 10 September 1991 ini berprofesi sebagai seorang Beautycian ( terapis klinik kecantikan). Dengan Menggunakan motor matic mio, gadis berumur 24 tahun ini sudah suka berkendara dengan motornya selama 5 tahun.

Lady biker ini masih tinggal bersama kedua orang tuanya di rumah susun kebon nanas, Jakarta Timur yang memiliki cita cita menjadi seorang pramugari ini sempat menceritakan mengapa ia menyukai kendaraan roda dua kepada KabarOto, "aku menggunakan motor sebagai penunjang Kebutuhan untuk kerja sehari hari dan menghindari kemacetan, tau sendiri jakarta dimana mana macet dan motor salah satu solusi terbaik untuk memecahkan kendala itu." Ungkap Eni.

lady bikers Eni Septiani, rajin merawat kecantikan (foto: Ahmad Djainudin/KabarOto)

lady bikers Eni Septiani, rajin merawat kecantikan (foto: Ahmad Djainudin/KabarOto)
 
Sebagai lady bikers di komunitas Bikers Berbagi Senyum (BBS), Eni tetap menjaga kebersihan dan kecantikan badan, terutama pada wajah. sejalur dengan pekerjaannya, Eni selalu memperhatikan kecantikan wajahnya dan rekan rekan dalam komunitasnya. " saya selalu memberikan perhatian kepada rekan rekan saya di komunitas, apalagi kalau kita habis rolling terlebih lagi jika habis turing, wajah kita akan nampak kusam. Disaat inilah saya suka memberikan masukan agar sering merawat wajah dengan selalu rajin membersihkan dengan berbagai macam alat pembersih, seperti dengan tisue basah dan lain lain. Pungkas Eni kepada KabarOto.

Selain selalu mengingatkan akan kebersihan, Eni pun tidak lupa berpesan jadilah bikers yang baik, dengan selalu mematuhi rambu rambu lalulintas, mengikuti undang undang yang ada, dan selalu safety riding dengan menggunakan pengaman seperti helm, sepatu, jaket dan sarung tangan. Eni berharap ia dapat menjadi contoh wanita wanita lain sebagai pelopor keselamatan dalam berkendara juga sebagai Lady Bikers yang tetap menjaga kecantikan diri sendiri.

Baca juga: