Ertiga Club Indonesia Akan Gelar Kopdar Akbar Menembus Batas 2

Ertiga Club Indonesia Akan Gelar Kopdar Akbar Menembus Batas 2 Member Ertiga Club Indonesia Sat Kopdar Akbar Menembus Batas

KabarOto.com - Sukses menggelar Kopdar Akbar Menembus Batas yang digelar di Sentul International Circuit pada 11 Desember 2016 lalu, tahun ini Ertiga Club Indonesia akan kembali menggelar Kopdar Akbar Menembus Batas ke-2. Event ini sebagai ajang silaturahmi keluarga besar Ertiga Club Indonesia yang berskala nasional ini bertujuan untuk lebih mempererat hubungan member ERCI lintas chapter.

Selain itu untuk membangun kebersamaan dan menumbuhkan kreativitas Keluarga Besar ERCI dan memupuk minat di bidang otomotif terutama dalam fungsinya menunjang aktifitas sehari-hari dan dalam berlalu lintas di jalan raya. Event ini juga dibuat untuk meningkatkan kepedulian pada sesama dengan menyelenggarakan Bakti Sosial dan Donor Darah sebagai salah satu agenda acara.

Kopdar Akbar Menembus Batas yang Ke-2 kali bertajuk “From Nothing to Something” ini nantinya akan diselenggarakan di Bekasi Town Square pada tanggal 17 Februari 2018 dan akan dihadiri 3000 orang dengan jumlah mobil 500 Suzuki Ertiga dari chapter-chapter yang ada di Indonesia.

Om Arno Celupers mengatakan, event kali ini selain Kopdar dan Temu kangen juga akan menggelar Bakti Sosial & Donor Darah, Automotive Coaching Clinic, Musik dan tari Tradisional Bekasi. Selain itu kegiatan lainnya adalah Bazaar, Demo Produk, Lomba Bongkar Pasang Ban, Kontes Audio, Kontes Cutting Sticker, Kontes Ertiga Ceper, Fun Games, Lomba Spontanitas Antar Chapter dan Hiburan Live Music serta Doorprize yang melimpah.