Ertiga Merajai Penjualan Suzuki Di GIIAS 2018

Ertiga Merajai Penjualan Suzuki di GIIAS 2018 Suzuki Ertiga Puncaki Penjualan Suzuki di GIIAS 2018 (Istimewa)

KabarOto.com - Menjelang berakhirnya ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS), Suzuki memberikan informasi tentang penjualannya. Dari 11 unit yang di pamerkan, All New Ertiga merajai penjualan Suzuki selama GIIAS.

Kontribusi Ertiga mencapai 28,98 persen dari total penjualan Suzuki di GIIAS 2018. Mobil low MPV yang hadir dengan dimensi lebih besar dan kabin lebih luas ini sukses menarik perhatian konsumen, terutama yang sudah berkeluarga.

Suzuki All New Ertiga merajai penjualan mobil Suzuki di GIIAS 2018 (Istimewa)

Di posisi kedua Ignis berkontribusi 21,17 persen. Meningkatnya penjualan Ignis didukung dengan display booth yang menampilkan kesan sporty dan rally. Sontak pengunjung GIIAS yang melewati booth Suzuki tertarik dengan konsep yang dihadirkan.

Selain menawarkan line up mobil unggulan, Suzuki juga menawarkan berbagai alternatif penjualan yang memudahkan para konsumen saat melakukan SPK. Suzuki juga bekerja sama dengan enam perusahaan leasing yang tersedia di dealing room dan menawarkan berbagai promo menarik untuk mobil-mobil Suzuki seperti All New Ertiga, Ignis dan Baleno guna meningkatkan penjualan mobil-mobil Suzuki selama GIIAS 2018 berlangsung,” ujar 4W Sales Director PT Suzuki Indomobil Sales (SIS), Makmur dalam keterangan tertulisnya.

Ketangguhan mobil komersial Suzuki, New Carry Pick Up, tetap menjadi pilihan konsumen dengan pencapaian penjualan 19,12 persen.

Selain All New Ertiga, Ignis dan New Carry Pick Up, mobil-mobil Suzuki lainnya, seperti APV, Karimun Wagon R, SX4 S-Cross, dan Baleno turut berkontribusi dalam penjualan unit-unit mobil Suzuki pada GIIAS 2018.

“Berhubung hari ini terakhir, jangan lewatkan promo dan harga menarik dari Suzuki,” ujar Makmur.

Berita Terkait

Berita Terkait