POPULAR STORIES

Exxon Mobil Indonesia Luncurkan Pelumas

Exxon Mobil Indonesia Luncurkan Pelumas Exxon Mobil Indonesia Luncurkan pelumas Mobil Delvac™ MX ESP

KabarOto.com - Exxon Mobil Indonesia kembali berpartisipasi dalam pameran Indonesia Transport Supply Chain Logistic (ITSCL) 2017 yang digelar di JIExpo Kemayoran, Jakarta, Selasa (10/10/17).

Selama pameran berlangsung, ExxonMobil Indonesia memperkenalkan Mobil Delvac MX ESP sebagai pelumas inovatif yang dapat memberikan perlindungan mesin yang optimal bagi kendaraan bermuatan berat seperti truk dan bis.

Baca Juga:


"Mobil Delvac MX ESP memiliki kemampuan untuk meningkatkan proteksi korosi dan memperpanjang interval pergantian pelumas, hal ini tentunya akan menekan biaya pembelian pelumas selama kendaraan beroperasi," ungkap Alfin Kurniadi selaku General Manager Automotive Sales ExxonMobil Lubricants Indonesia

(Foto dari kiri ke kanan, Endratno Sembiring – Regional Sales Manager, Commercial Vehicle Lubricants, ExxonMobil Lubricants Indonesia, Indra Ardianti – Regional Sales Manager, Commercial Vehicle Lubricants, ExxonMobil Lubricants Indonesia, Kyatmaja Lookman - Direktur Utama PT. Lookman Djaja dan Alfin Kurniadi – General Manager Automotive Sales, ExxonMobil Lubricants Indonesia).

ExxonMobil mengklaim penggunaan pelumas Mobil Delvac MX ESP ini juga sangat cocok digunakan untuk semua tipe kendaraan berat baik untuk kendaraan kontruksi, pertambangan, penggalian dan pertanian.

Berita Terkait

Berita Terkait