POPULAR STORIES

ExxonMobil Lubricants Perluas Layanan Servis Mobil Di Rumah

ExxonMobil Lubricants Perluas Layanan Servis Mobil di Rumah

KabarOto.com – ExxonMobil Lubricants melalui merek pelumas Mobil™ memperluas layanan Servis di Rumah ke kota-kota besar, seperti di Bandung, Surabaya, Malang, dan Sidoarjo.

Program ini dirancang untuk menjawab kebutuhan saat melakukan servis kendaraan roda empat di rumah dengan nyaman dan aman, terutama di masa pandemi seperti sekarang ini. Konsumen dapat menikmati layanan Servis di Rumah dengan memesan melalui Mobil™ official store, yaitu Tokopedia, Lazada, Shopee, dan Garasi.id.

Baca Juga : Mobil Mungil The Rolls-Royce SRH Jalani Servis 100.000 Meter Pertama

Menurut keterangan Mobil Consumer General Manager PT ExxonMobil Lubricants Indonesia, Rommy Averdy mengatakan, “Anda hanya tinggal memesan melalui Mobil™ official store di e-commerce, kemudian partner mekanik profesional kami akan datang ke rumah Anda sesuai jadwal yang telah Anda setujui.”

Sebelumnya, Mobil™ telah meluncurkan program Servis di Rumah sebagai program penawaran baru untuk konsumen kendaraan roda empat di wilayah Jabodetabek.

Baca Juga : Ultah Bareng, Keluarga Raffi Ahmad Dan Astra Peugeot Rayakan Dengan Servis Mobil

Melalukan pemesanan Servis di Rumah, konsumen akan dihubungkan dengan partner kami dari Brum untuk menganalisa kebutuhan konsumen sekaligus memberikan perjanjian jadwal servis yang disesuaikan.

“Dengan Servis di Rumah, konsumen bisa mendapatkan layanan ganti oli mobil dan tune up dengan mudah dan nyaman, sambil menikmati kegiatan di rumah bersama keluarga,” pungkas Rommy.