POPULAR STORIES

Family Fun Touring Innova Community Kampanyekan Safety Driving

Family Fun Touring Innova Community Kampanyekan Safety Driving Innova Community.

Sebagai upaya menunjukkan komunitas yang kompak dengan solidaritas tinggi, Komunitas Mobil Innova Community menggelar kegiatan kampanye safety driving. Hal ini dilakukan agar masyarakat semakin sadar akan pentingnya keselamatan atau keamanan ketika berkendara.

Seiring dengan program mengkampayekan safety driving, Innova Community kembali mengadakan kegiatan touring seru dengan tema “Family Fun Touring”. Acara fun touring ini dilaksanakan oleh Innova Community pada 3 - 6 November lalu. Acara ini dengan antusias diikuti 60 anggota Innova Community yang berasal dari Jakarta, Bandung, dan Semarang.

Sama seperti kebanyakan komunitas Toyota lainnya, kegiatan ini yang memiliki tujuan untuk memberikan pemahaman tentang safety driving dan meningkatkan rasa kekeluargaan bagi para pengguna Kijang Innova Indonesia.

Tidak hanya itu, para anggota komunitas juga diberi pemahaman tentang kandungan pelumas yang terdapat pada Kendall oil melalui keistimewaanya. Kandungan aditif liquid titanium yang dimiliki oleh Kendall oil sebagai pelumas mampu melindungi dan melapisi seluruh lapisan (khususnya bagian metal) pada mesin dengan sempurna.

Acara ini juga mendapat dukungan dari AUTO 2000 melalui kehadiran Nasmoco Bantul, Jogjakarta. Turut serta juga Nasmoco yang memberikan pembekalan edukasi, seperti cara jitu mengatasi problem mesin saat berkendara hingga tips merawat kendaraan bermotor dengan baik dan benar.


Sebelum perjalanan touring ini dimulai, Kendall Oil Indonesia telah berkontribusi dalam penggantian oli secara gratis demi kenyamanan dan keamanan selama berkendara. Jarak dan waktu tempuh selama perjalanan touring tidak sedikit yaitu dengan memulai perjalanan dari Rest Area tol Purbaleunyi menuju ke Jogjakarta dan mengunjungi berbagai tempat wisata seperti Candi Borobudur, Goa Pindul, Pantai Parangtritis, juga Pantai Depok.

Acara diakhiri pada Minggu, 6 November 2016 dengan kunjungan terakhir yaitu Kota Magelang sebagai salah satu tujuan wisata untuk membeli buah tangan serta oleh-oleh khas Jawa Tengah.


Baca Juga: