POPULAR STORIES

Family Gathering TEVCI Kalimantan Selatan Dan Kalimantan Timur.

Family Gathering TEVCI Kalimantan Selatan dan Kalimantan Timur. Family Gathering TEVCI Kalimantan Selatan dan Kalimantan Timur (Foto : TEVCI Kalimantan Selatan)

Pada hari sabtu, tanggal 6 Agustus 2016 diadakan Family Gathering ke 2 yang diadakan oleh komunitas mobil pengguna Toyota Etios Valco bernama (Toyota Etios Valco Indonesia (TEVCI) wilayah Kalimantan Selatan (Kalsel) dan Kalimantan Timur (Kaltim). Meskipun berjarak 1 hari perjalanan antara Balikpapan dan Banjarmasin, tidak menghalangi niat dan keinginan para member TEVCI Kaltim dan Kalsel untuk dapat bertemu dan berkumpul bersama dalam acara family gathering.

Bertempat di Wisata Air Terjun Loksado Desa Haratai Kabupaten Kandangan yang berjarak sekitar 165 km dari kota Banjarmasin, acara ini juga dihadiri oleh 3 orang perwakilan member komunitas mobil pengguna Toyota Etios Valco bernama (Toyota Etios Valco Indonesia (TEVCI) kaltim berserta keluarga.

Family Gathering TEVCI Kalimantan Selatan dan Kalimantan Timur (Foto : TEVCI Kalimantan Selatan)

Family Gathering TEVCI Kalimantan Selatan dan Kalimantan Timur (Foto : TEVCI Kalimantan Selatan)

Mengambil tempat di Auto 2000 Banjarmasin, Start konvoi dimulai pagi hari dengan konvoi 15 Mobil Etios yang memakan waktu tempu selama kurang lebih 4 jam. Dengan tetap mengikuti rules Safety Driving dan tata cara konvoi yang dipraktekan langsung oleh masing-masing member.

Acara di isi dengan kemeriahan bertukar kado yang di fokuskan kepada aksesoris mobil menambah kebahagiaan para peserta yang hadir. Dengan mengambil tema “Togetherness in Diversity” (Kebersaman dalam Keberagaman), om Ayath dan Om Budi selaku panitia acara ini sangat berharap walaupun diantara member terdiri dari banyak ragam profesi tetapi kebersamaan tetap menjadi hal yang diutamakan dalam menjaga soliditas komunitas mobil pengguna Toyota Etios Valco bernama (Toyota Etios Valco Indonesia (TEVCI) khususnya di Wilayah Kalimantan.

Baca juga :