POPULAR STORIES

FCS, Ngumpul-ngumpul, Sharing Sesama Teman

FCS, Ngumpul-ngumpul, Sharing Sesama Teman Free Concept Style atau yang biasa disingkat dengan FCS mempunyai visi dan misi untuk menyatukan perbedaan antar komunitas motor. (Foto: Dok FCS)

Free Concept Style atau yang biasa disingkat dengan FCS mempunyai visi dan misi untuk menyatukan perbedaan antar komunitas motor. Awalnya hanya ngumpul-ngumpul, sharing sesama teman.

FCS kini sudah mempunyai 20 member. Yang aktif hanya 15 anggota. Di dalam FCS tidak terfokus pada satu motor saja, tetapi semua kendaraan motor terdapat disini, iya, all varian.

"Seperti pada komunitas yang lainnya, saat kopdar kita membicarakan mengenai ngumpul-ngumpul, sharing sesama teman. Dan perlu saya ceritakan, awal berdirinya komunitas motor FCS ini adalah dari iseng-iseng lagi ngumpul-ngumpul biasa ngelihat komunitas lain terus kita berpikir kenapa kita nga bikin komunitas sendiri. Saat itu juga kita bikin dengan nama FCS (Free Concept Style). Komunitas motor ini berdiri 8 Agustus 2015," ucap Bro Diyas Pramana, Ketua FCS.

Jika ditanya program apa yang telah dijalani, Bro Diyas Pramana, Ketua FCS mengatakan, selama ini belum ada planing kegiatan.

"Kita kan masih baru, kemungkinan ke depannya akan kita buat planing seperti baksos, santunan anak yatim dan lain sebagainya. Kalau touring kita baru ke Gunung Bundar saja kok," ucap Bro Diyas.

Lalu, bagaimana syarat masuk ke komunitas motor ini? Syaratnya safety riding dan harus dilengkapi dengan surat-surat motor yang lengkap.

Baca Juga: