Federal Oil Berharap Jorger Navarro Raih Lima Besar di Moto2 2018

Bimo Hariyadi
Bimo Hariyadi 05 Mar 2018 - 16:01
Federal Oil Berharap Jorger Navarro Raih Lima Besar di Moto2 2018
Federal Oil sebagai sponsor tim balap Gresini Moto2.

KabarOto.com - Balap sepeda motor Moto2 2018 akan segera dimulai. Federal Oil sebagai sponsor tim balap Gresini Moto2 sangat berharap Jorger Navarro bisa tampil maksimal dan finish di lima besar pada ajang Moto2.

Hal itu disampaikan Presiden Direktur PT Federal Karyatama (MPM Lubricant), Patrick Adhiatmadja, saat perkenalan Logo Federal Oil dan Antangin di ajang Moto2. "Kalau Jorger Navvaro masuk lima besar tentu akan membuat Federal Oil valuenya sangat besar. Saya yakin dia bisa bersaing dengan baik di tahun ini," terang Patrick di Jakarta.

Baca Juga: Logo Antangin dan Federal Oil Terpasang di Motor Jorge Navaro

Walau Jorge Navarro pada musim lalu hanya mampu berada di posisi 14 dengan total 60 poin dari 18 seri yang diselesaikan, namun Patrick yakin Navarro bisa terus naik ke podium. "Kami berharap Navarro bisa terus naik ke podium, karena dia sudah beradaptasi satu musim penuh pada tahun lalu," tambahnya.

Dalam rekaman Video yang ditampilkan Federal Oil, Navarro menjelaskan, dia memiliki semangat yang tinggi untuk bisa memenangi setiap balapan. Apalagi jika dia mendapatkan dukungan dari fansnya yang ada di Indonesia.

"Dengan dukungan dari fans yang ada di Indonesia saya harap bisa tampil lebih baik dari musim lalu," tutur Navarro.